Manfaat Kartu Nama


Kartu nama sampai saat ini masih banyak digunakan oleh para pebisnis hingga pekerja profesional yang berisi informasi penting mengenai nama, jabatan, alamat, nomor kontak, email, dan informasi bisnis atau pekerjaan. Mungkin karena ukurannya kecil dan simple, kartu nama masih dipakai hingga kini. Tujuan memberikan Kartu Nama adalah sebagai pengingat informasi dalam bentuk kecil sehingga mudah disimpan dimana saja.fungsi kartu nama

Berikut Manfaat memiliki Kartu Nama :

Menambah Jaringan Semakin Luas
Kartu nama memiliki ukuran yang kecil, dengan ukuran yang kecil ini. Semakin mudah untuk disimpan dan dibawa, jadi pada setiap pertemuan akan mudah memberikan kartu nama sebanyak mungkin.

Sebagai Personal Branding
Kartu nama yang didesain sedemikian rupa, apalagi dengan desain yang sesuai dengan citra pekerjaan ataupun bisnis akan memberi ciri khas sendiri bagi pemiliknya agar orang lain dengan mudah mengingatnya.

Memberi Kesan Positif dan Profesional
Setiap penampilan tidak hanya sekedar rapih saja. Dengan adanya kartu nama bisa memberikan kepercayaan kepada orang lain lebih tinggi, serta menunjukkan eksistesi pemilik kartu nama dengan detail.

Efisen dan Efektif
Ukuran kartu nama biasanya 9 cm x 5.5 cm, dengan ukuran yang mini ini. Lebih efesien dibawa dibandingkan company profile dan brosur. Efektif, karena kartu nama berisi data lengkap anda agar mudah dingat dan dihubungi.